Domain,Hosting,IDwebhost
PENGUMUMAN
Mohon ma'af.. Karena satu dan lain hal, maka untuk sementara Indra DP Vector Art tidak menerima pesanan baru lagi.
Pesanan akan dibuka kembali pada tanggal 5 DESEMBER 2016 mendatang.
Terima kasih atas perhatiannya.

Cara Memilih Foto yang Tepat untuk Vector Kartun

Berikut ini adalah tutorial cara memilih foto/gambar dengan kualitas HD (High Definition) atau yang bagus untuk dibuat menjadi karya seni vector kartun. Semakin tinggi kualitas foto yang digunakan, maka semakin bagus dan semakin mirip pula vector yang dihasilkan. Dan dibawah ini adalah sedikit penjelasan foto berkualitas HD dan foto yang buram (tidak berkualitas HD/resolusi rendah).

#1. FOTO BERKUALITAS HD (High Definition)

Ciri-ciri foto ini yaitu sangat tajam, latar pencahayaan yang bagus, ukuran/resolusi foto yang besar, jika foto di zoom (perbesar) kualitas foto tidak akan pecah dan tetap jelas.
Foto dengan kualitas HD seperti ini sangat direkomendasikan jika kamu ingin memesan karya vector kartun. Karena dalam proses pembuatannya selalu membutuhkan zoom images (perbesaran gambar) untuk membentuk objek-objek yang kecil dan juga akan mempermudah dalam proses pengerjaannya. Berikut ini adalah contoh foto yang berkualitas HD:

FOTO BERKUALITAS HD

mata
Foto masih terlihat dengan jelas meskipun foto di zoom (perbesar)


#2. FOTO YANG BURAM (Tidak Berkualitas HD/Resolusi Rendah)

Ciri-ciri foto ini yaitu sudah pasti buram, kurang tajam, latar pencahayaan yang kurang, ukuran/resolusi foto yang kecil dan jika foto di zoom (perbesar) maka kualitas foto akan semakin pecah. Jenis foto yang seperti ini akan sulit dibuat menjadi vector kartun. Jika tetap dipaksakan untuk digunakan, maka hasilnya juga akan kurang maksimal. Berikut ini adalah contoh foto yang buram:

FOTO YANG BURAM (Tidak Berkualitas HD/Resolusi Rendah)

FOTO YANG BURAM (Tidak Berkualitas HD/Resolusi Rendah)
Foto akan terlihat buram dan pecah saat foto di zoom (perbesar)

Bagaimana?? Sudah bisa menentukan foto yang bagus untuk dibuat vector kartun?? Jika sudah, yuk.. Langsung di pesan melalui halaman ini
Bagikan ini:

Posting Komentar

Like FanPage Indra DP Vector Art